Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Sektor Sebangau bergerak cepat untuk menangani Kecalakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi antara Truk Fuso No. Pol: DA 8089 CT dan mobil Luxio No. Pol: DA 1032 IH.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan tikungan Jalan Mahir Mahar Km 17, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Bersama anggotanya, Kanit III SPKT Polsek Sebangau, Aiptu Acep Sopandi segera melakukan TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara), yakni dengan mengamankan barang bukti beserta TKP dan identitas kedua pengendara tersebut.

“Kecelakaan terjadi saat Truk Fuso yang dikemudikan oleh IM (40) meluncur dari arah Kota Palangka raya menuju Banjarmasin menikung di lokasi tersebut sedangkan dari arah berlawanan muluncur pula Mobil Luxio yang dikendarai oleh AF (27),” ungkapnya.

Akibat kedua kendaraan tersebut bertemu saat berada di tikungan, kecelakaan lalu lintas pun tidak dapat dihindari dan mengakibatkan kerusakan parah pada kedua kendaraan yang dikemudikan oleh IM maupun AF.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan dan saat ini telah diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” pungas Acep.

Agar menertibkan arus lalu lintas yang sempat terganggu di sekitaran TKP Laka Lantas tersebut, ia bersama anggotanya pun segera melakukan pengaturan arus lalin guna mencegah kembali terjadinya kecelakaan. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.