tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Polsek Sebangau Kuala menggelar operasi yustisi protokol kesehatan (prokes) secara stasioner dan mobile, Sabtu (31/07/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus, S.H., menjelaskan Operasi tersebut dilakukan sebagai Upaya Pencegahan Penularan Virus Covid-19. “Operasi secara stasioner dilakukan di depan Mako Polsek Sebangau Kuala. Sedangkan Secara Mobile dilakukan di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Diponegoro”, ujarnya.

Sasaran operasi, lanjut Kapolsek, yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker dan ketertiban selalu memakai Prokes. “Kami mendapati beberapa warga yang tidak memakai masker, kemudian dikenai sanksi teguran lisan bersifat pembinaan serta membagikan masker”, jelasnya.

kegiatan operasi yustisi ini diharapkan untuk bisa mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat agar tertib mematuhi Protokol Kesehatan baik menggunakan masker, mencuci tangan saat beraktifitas, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan

“Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi yang semakin hari semakin meningkat “, Tutup Andreas (R.A.W)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.