tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Kepolisian Sektor San. Mantikei melalui Bhabinkamtibmas Bripka Febroyanto P rajin Sosialisasi Protokol Kesehatan, hal ini sejalan dengan Arahan Kapolres Katingan agar Bhabinkamtibmas Rajin Sambangi Masyarakat sebagai upaya dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 dengan harapan agar masyarakat dapat mematuhi anjuran dari pemerintah sehingga masyarakat dapat terhindar dari Virus Covid – 19.hari Senin (18/10/2021)

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek San. Mantikei mengingatkan dan menghimbau masyarakat Desa tbg. Kaman agar selalu menggunakan masker mencuci tangan,dan menjaga jarak serta mematuhi aturan PPKM yang sedang berlaku, Lebih Lanjut Bripka Febriyanto P. selaku bhabinkamtibmas Juga bekerja sama dengan pemerintah Desa tbg. Atei untuk menggiatkan pembatasan serta meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat di Desa tbg. Atei pengawasan tersebut dilakukan untuk memastikan masyarakat terhindar dari virus covid – 19 serta agar memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek San. Mantikei Ipda Syaiful,.S.H. yang mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi protokol kesehatan tersebut yang dilaksanakan melalui pers polsek Bhabinkamtibmas Bripka Febriyanto P. selalu berupaya ikut berperan aktif dalam mengingatkan masyarakat agar dapat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan Virus Covid – 19.(FP)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.