Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Mencegah dan mengantisipasi terjadinya pembakaran hutan dan lahan, sosialisasi dengan menggunakan spanduk, penempelan maklumat dan penyampaikan secara lisan dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Montallat sembari menyambangi warga binannya.

Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah,S.H.,M.M.,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Montallat menjelaskan sosialisasu yang disampaikannnya secara lisan dengan sembari menunjukkan maklumat Kapolda Kalteng adalah agar masyarakat lebih paham dan mengerti terkait dengan bahaya pembakaran hutan dan lahan terhadap pribadi maupun lingkungan.

“ Sosialisasi terkait dengan bahaya pembakaran hutan dan lahan ini akan rutin kami laksanakan untuk mencegah terjadinya pembakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah hukum Polsek Montallat ,”ujarnya,Rabu (15/09/2021) pagi

Sembari kami laksanakan sosialisasi, kami juga sampaikan kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam rangka menekan laju penyebaran covid-19 dib wilayah hukum Polres Barito Utara. (Nin/Ryt)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.