tribratanews.kalteng.polri.go.id”Pada hari selasa (23/06/2020) pagi bertempat di tempat tinggak PJ. Camat Marikit Sdr. Naya di jalan G. Obos Rt. 02 desa tumbang hiran, kec. Marikit, kab. Katingan.

Adapun tujuan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat yang ada di kecamatan marikit untuk membangun kemitraan di antara polri dan masyarakat terutama di wilayah hukum polsek marikit untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Marikit, Ipda firman Amir, SH. menjelaskan bahwa pada kesempatan ini juga menyampaiakan untuk bersama-sama mengnajak semua unsur -unsur yang ada di masyarakat untuk menjaga kamtibmas menjelang pilkada 2020 biar tetap berjalan sesuai tahapan serta mencitkan situasi pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek marikit juga mengajak seluruh tokoh masyarakat yang ada di kecamatan marikit untuk selalu berkordinasi dengan polsek marikit untuk menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif. (ndy).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.