Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Katingan Tengah gencar lakukan patroli di malam hari. Hal ini terlihat tadi malam, Rabu (31/10/2018).

Kapolsek Katingan Tengah IPDA ADHY HERIYANTO, S.H mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan “Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” jelas Kapolres.

Dengan kuat 3 personel AIPTU TAUFIK RAHMAN, BRIGPOL M.RIFANDI dan BRIGPOL DONI W menggunakan sarana Roda Empat gelar patroli dengan beberapa sasaran giat patroli malam Polsek Katingan Tengah diantara pengecekan petugas satpam yang piket dan mesin ATM Bank BPK dan Bank BRI Tumbang Samba, lanjut patroli damkar, Pangkalan Ojek, Pasar, dan pos kamling pasar Tumbang Samba beserta Bandar Udara Tumbang Samba kemudian patroli diarahkan ke Spbu Tumbang Samba dan rute terakhir patroli malam Polsek Katingan Tengah yaitu kontrol ke PDAM Tumbang Samba.

Dalam Patrolinya anggota Polsek Katingan Tengah sekaligus memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di kunjugi serta mengingatkan selalu waspada terhadap tindakan kriminalitas yang rawan terjadi di malam hari. (vay)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.