Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng Telah di laksanakan kegiatan Imbauan menggunakan papan Portabel. Senin (22/02/2021) Pagi.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP. Volvi Apriani, S.Pd.M.A menyampaikan “Imbauan menggunakan Portabel didepan Mako Polsek Kapuas Hilir merupakan salah satu kegiatan Bintibmas dengan Imbauan perihal keselamatan berlalu-lintas kepada para pengguna kendaraan bermotor yang melintas”

“Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaiakan kepada masyarakat yang melintas di Jl. Trans Kalimantan depan mako Polsek Kapuas Hilir agar selalu memperhatikan Keselamatan dalam berkendaraan dijalan raya dan menuju pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan.” tambah Kapolsek

Dalam kegiatannya Polsek Kapuas Hilir juga Mengimbau pengendara kendaraan bermotor agar mengunakan helm standar SNI,¬† meng’Klik’ Helm bagi pengendara roda dua, dan menggunakan Safety Belt (Sabuk keselamatan) bagi penumpang roda empat, agar melengkapi kelengkapan identitas dan tanda pengenal dan surat-surat penting seperti SIM, STNK dan KTP, di wajibkan menyalakan lampu di siang hari.

Dalam imbauan tersebut juga disampaikan kepada Masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat supaya mencegah penyebarannya Covid-19, agar masyarakat saat beraktivitas selalu memakai Masker, saat berkumpul dengan menjaga jarak dan selesai beraktivitas agar mencuci tangan dengan sabun kemudian membilasnya dengan air bersih yg mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

“himbauan menggunakan Portabel merupakan kegiatan rutin yang selalu di laksanakan oleh Polsek Kapuas Hilir untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Polsek Kapuas Hilir” tutup Kapolsek (ep)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.