Tribratanews.kalteng.polri.gi.id – Polres Pulang Pisau – Untuk menciptakan rasa aman dan tentram patroli gabungan TNI-Polri dan satpol PP melakukan pendataan pedagang atau penjual petasan yang ada di wilayah Polsek Kahayan Hilir, Resor Pulang Pisau, Polda Kalteng, Kamis(13/06/2019) pukul 16.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan sejumlah toko atau warung yang masih menjual petasan dan kembang api. Toko yang didatangi adalah yang menjual petasan pada saat hari besar, seperti lebaran maupun pada saat tahun baru.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso S.H. saat memimpin kegiatan menyampaikan, hasil pengecekan bersama ditemukan stok kembang api sisa penjualan pada saat bulan puasa atau lebaran kemarin dan stok sisa disimpan untuk dijual kembali pada saat tahun baru.

“Ini kami lakukan sebagai satu bentuk tugas kepolisian khususnya Polsek Kahayan Hilir dalam pengawasan peredaran kembang api yang disalah gunakan di wilkum Polsek Kahayan Hilir,” ungkap Sugi. (Ehs)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.