Kotim – Samuda (01/12/2021) – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Covid – 19 dan Penyemprotan Disenfektan Oleh Satgas Posko PPKM Desa Basawang dalam menghadapi situasi pandemik covid-19 masyarakat yang berkunjung ke pasar desa Basawang diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin ,SIK,M,SI melalui kapolsek jaya karya samuda Iptu Triawan Kurniadi S.H. S.A.P Menjelaskan bahwa pendemik virus covid-19 harus benar-benar di cegah penyebarannya melalui program 5M yaitu selalu mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak, selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam kegiatanSosialisasi Covid – 19 dan Penyemprotan Disenfektan Oleh Satgas Posko PPKM Desa Basawang ini tidak lupa anggota Koramil Samuda juga ikut bergabung guna menertibkan masyarakat dalam menanggulangi virus Corona ini, Warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah di himbau khususnya yang melakukan aktivitas jual beli di pasar desa Basawang harus taat protokol kesehatan kemana mana jangan lupa memakai masker dan bagi pelanggar akan mendapatkan sanksi yang pertama berupa teguran lisan hingga sanksi pus- up.

Masker sangat penting dalam mencegah penyebaran virus Corona yang sampai sekarang ini belum berakhir, yang penyebarannya bisa melalui udara diharapkan di kemudian hari masyarakat akan lebih patuh dan taat terhadap protokol kesehatan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jelas Kapolsek.

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.