Tribatanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Polsek Gunung Purei Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng sambangi beberapa warga di Desa Lampeong untuk sosialisasikan saber pungli kepada warga dengan gunakan media spanduk yang bertuliskan ajakan untuk tidak memberi atau menerima pungli.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melaui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan, S.H. mengatakan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Purei bertujuan untuk memberikan edukasi dan ajakan kepada masyarakat agar tidak melakukan pungutan liar baik memberi maupun menerima karena sama-sama melanggar hukum.

“Untuk mencegah dan menurunkan tindak pidana pungli yang ada di wilayah hukum Polsek Gunung Purei, anggota kami dari Polsek Gung Purei sampaikan imbauan kepada masyarakat bahwa pemberi dan penerima pungli akan sama-sama dikenai hukuman,” katanya, Sabtu (16/10/2021 pagi.

” Secara rutin anggota bhabinkamtibmas kami sampaikan ajakan dan sosialisasi saber pungli kepada warga di desa-desa di Kecamatan Gunung Purei. Untuk hari ini sosialisasi kami laksanakan di Desa Lampeong dan dengan pendekatan baik secara lisan maupun dengan media spanduk kami sampaikan ajakan dan sosialisasi kepada warga masyarakat di kecamatan Gunung Purei,”pungkasnya. (Nin/Ryt)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.