Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Lamandau –Untuk menciptakan pemerintahan desa yang tertib dan bersih, dilaksanakan rapat koordinasi pemerintah desa dan BPD membahas tentang susunan organisasi dan tata kerja pemerintahan desa, senin (13/01/2021) Pagi.

Bertempat di Aula Kantor Camat Batang, Kawa Desa Kinipan Kecamatan Batang Kawa, Kab.Lamandau, hadir beberapa penjabat terkait yang diantaranya Camat Batang Kawa, Anggota Polsek Delang, Anggota Koramil 1017-03, Kades se-Kecamatan Batang Kawa, Ketua BPD se-Kecamatan Batang Kawa, Pendamping Desa, Ketua Tim PKK, RT,RW dan undangan.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Delang Iptu Edi Jaka Purwanto, S.E., mengatakan tujuan dan maksud diadakannya kegiatan tersebut adalah melaksanakan susunan organisasi dan tata kerja pemdes yang diantaranya penyusunan organisasi, peraturan, pembangunan dan anggaran desa.

Selama pelaksanaan berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak, pengecekan suhu badan dan sterilisasi lokasi dengan disinfektan. (Hen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.