Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Bukit Batu, Aipda Tardianto bersama rekannya dengan sigap mendatangi terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada sekitaran Jalan Tjilik Riwut Km 34, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kejadian tersebut diketahui Tardianto dari laporan masyarakat, sehingga ia bersama rekannya pun quick respon mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan tindakan awal pada laka lantas tersebut, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 13.20 WIB.

Saat berada di TKP, dirinya pun segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta mengamankan korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan tindakan medis dari pihak kesehatan, serta kendaraan berupa sebuah sepeda motor merk Yahama V-Ixion dan mobil merk Kijang Inova pun telah diamankan,” ungkap Tardianto.

Dirinya pun segera menghubungi piket Laka Satlantas Polresta Palangka Raya guna menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut, serta dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut. (pm)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.