Tribratanews.kalteng.polri.go.id-Polres Kapuas – Agar penularan covid-19 tidak menyebar luas di Kec. Basarang, personel Polsek Basarang, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng rutin mensosialisasikan pencegahan penularan covid-19 kepada warga di Desa Basarang Jaya Kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (2/12/2021) siang.

Kapolsek Basarang Ipda Suroto, S.H. melalui Briptu Ronny Eko menyampaikan bahwa sosialisasi pencegahan covid-19 harus selalu di sosialisasikan kepada masyarakat. “Agar masyarakat dapat ingat selalu pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tuturnya.

Selain itu dengan media spanduk imbauan, personel yang melaksanakan kegiatan menjelaskan kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk selalu menerapkan 5M protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga apa yang disampaikan dapat diterapkan kembali dalam masa pandemi seperti ini, karena besar harapan kami dengan kita dapat selalu mematuhi aturan, insya Allah pandemi ini akan segera berakhir,” tutupnya. (Cun)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.