Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan Polsek Pahandut dengan sigap meluncur untuk menanggapi laporan masyarakat tentang ditemukannya seorang kakek dalam keadaan telah meninggal dunia.

Korban yang diketahui bernama Jaini (56) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga setempat dalam sebuah rumah di Jalan Yoyakarta Blok A1 Kompek Perumahan Betang, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (16/11/2020) siang.

Saksi yang pertama kali menemukan korban menerangkan, saat ingin melaksanakan Sholat Juhur sekitar pukul 11.15 WIB, dirinya kebetulan melintasi kediaman korban dan memutuskan singgah untuk memastikan keadaannya, karena ia melihat lampu rumah yang masih menyala.

Saksi tersebut mengetuk rumah korban dan memanggilnya namun tidak ada jawaban, dirinya pun segera memberitahukan warga setempat serta memutuskan untuk masuk bersama-sama, hingga akhirnya menemukan korban yang telah terbaring di atas lantai dengan keadaan tak bernyawa.

Setelah melakukan tindakan pertama dan Olah TKP, petugas yang dibantu Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya segera mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

“Untuk penyebab meninggalnya masih dalam proses visum pihak medis, saat ini kami telah menghubungi pihak keluarga dan rencananya jenazah korban akan dipulangkan ke Kota Banjarmasin apabila tak ada kendala,” pungkas Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Irawan. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.