Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara – Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu dedy Ujiana, S.I.K., M.T menginisiasi Anggota Polres Sukamara Polda Kalimantan Tengah laksanakan Patroli preventif menuju supermarket, pasar dan objek vital atau perbankan yang ada didaerah Sukamara, Kalteng, Sabtu (17/10/2020) malam

“Kegiatan Patroli Preventif ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Sukamara sehingga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitas,” ucap Kapolres Sukamara.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sehingga dengan adanya patroli ini anggota Polres Sukamara dapat mengetahui situasi kondisi keamanan wilayah hukum Polres Sukamara Polda Kalimantan tengah, sehingga dengan kehadiran Polisi ini dapat membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan,perlindungan dan pengayoman sesuai dengan tugas pokok anggota Polri.

Patroli ini juga memberikan kesempatan kepada anggota polres sukamara untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam rangka tatanan kehidupan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus COVID-19 dan mengembalikan Sukamara menjadi zona merah. (AL/Sam).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.