Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng melakukan pengamanan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu yang di lakukan oleh Pihak Bulog Palangkaraya di Kecamatan Banama Tingang, Senin (08/04/2019) pukul 14.30 WIB.

Penyaluran bantuan sosial berupa beras sejahtera (Rastra) ini diterima oleh Sekretaris Camat Banama Tingang, Beni, S.H.  SAJALI dan Pendamping PKH Sutiono dan Eva yang nantinya langsung disalurkan kepada masyarakat melalui Desa masing-masing.

Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K. mewakili Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. mengatakan, penyaluran sebanyak 1.150 karung yang setiap karung berisi 10 kg ini dilakukan pengamanan oleh Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pulpis dan personel Polsek Banama Tingang yang dibantu personel BKO Polda Kalteng.

“Pengamanan ini dilakukan agar penyaluran bansos tersebut bisa berjalan aman dan lancar dan tidak ada hambatan dan dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.