Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Lamandau – Sehari setelah pelaksanaan Pencoblosan Surat Suara di TPS, Petugas Pengamanan TPS melakukan pengawalan dan pengamanan logistik Pilkada 2018 Kab. Lamandau dari PPS menuju Kantor/Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masing-masing, yaitu Logistik maupun perlengkapan pelaksanaan Pemilihan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau, Rabu (27/6/2018) malam.

Kapolres Lamandau AKBP Andika K. Wiratama, S.I.K. didampingi Waka Polres KOMPOL R.A.S. Yudhapatie, S.I.K.,M.Si., terus melakukan pemantauan aktifitas di PPK melalui laporan yang disampaikan oleh masing-masing Pamatwil (Pengamatan wilayah) hingga meninjau langsung Kantor KPUD Lamandau maupun Kantor Kecamatan Sematu Jaya.

Di Samping melaksanakan pemantauan, Kapolres Lamandau juga melakukan penebalan personel BKO Gabungan TNI-POLRI, untuk melaksanakan pengamanan di kantor PPK, sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara esok hari di tingkat kecamatan, dan bergesernya kembali Logistik, dari PPK menuju KPUD Lamandau.

“Upaya peningkatan pengamanan maupun Patroli ini dilakukan, demi amanya serta kelancaran dalam mempersiapkan maupun pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau Periode 2018 -2023,”Pungkasnya. (sFr/sam)y

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.