Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Lamandau – Keluarga Besar Polres Lamandau melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan pengajian memperingati Nuzulul Qur’an Ramadhan 1440 H, Jumat (31/5/2019) pukul 16.15 WIB.

Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna, S.I.K. beserta jajaran mengadakan kegiatan buka Puasa bersama anak yatim piatu dan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Arrizal Polres Lamandau. Selain di hadiri Para PJU Polres, anggota dan bhayangkari, kegiatan ini juga turut mengundang anak-anak yatim piatu dan ibu janda.

Acara dimulai dengan sambutan pembuka yang disampaikan oleh Kapolres Lamandau dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ust. Amirudin dan Tausiah yang disampaikan oleh Ust. Muhajir setelah itu doa buka puasa bersama dan diakhiri dengan acara pembagian santunan oleh Kapolres.

Dalam sambutannya AKBP Andiyatna mengucap syukur karena dapat berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan seluruh anggota Polres dan anak-anak yatim piatu pada kegiatan buka bersama kali ini. Semoga dengan adanya acara ini bisa menambah iman dan taqwa kita semua kepada Allah SWT. (sFr)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.