Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Kepolisian Resor Kotawaringin Barat menggelar doa bersama di Masjid Al – Amin, Jumat (5/4/2019) pukul 16.00 WIB, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kobar guna mensukseskan Pemilu tahun 2019 pada tannggal 17 April 2019 yang dihadiri oleh personil Polres Kobar serta personil BKO Polda Kalteng.

Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain, SIK, M.Si dalam sambutannya mengatakan, “Doa bersama ini digelar dalam rangka mempersiapkan mental personil, bahwa dalam pelaksanaan tugas harus disertai dengan doa agar senantiasa diberi kelancaran dan terhindar dari halangan dan rintangan.” Ujar Kapolres.

Kegiatan doa bersama tersebut diisi dengan ceramah singkat oleh Habib Ali Zainal Abisin Al Haddad dan doa yang dipimpin oleh Habib Abdurrahman Al Qodri. Dalam ceramahnya, Habib Ali menyampaikan bahwa Polisi adalah penegak hukum negara yang cerdas, luwes dalam melayani masyarakat. Untuk itu dalam mengemban tugasnya, Polisi sendiri diminta untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik agar menciptakan silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat, sehingga masyarakat dengan ikhlas mendukung pelaksanaan tugas – tugas Polri.

Usai doa bersama Kapolres Kobar berharap, dengan adanya kegiatan doa bersama , smeoga dalam menghadapi Pemilu dan pengamanan TPS pada tanggal 17 April 2019 Polres Kobar senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa. (dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.