Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Menjelang pendistribusian logistik Pilkada ke kecamatan-kecamatan, Polres Gunung Mas (Gumas) memperbanyak jumlah personel pengamanan di kantor KPUD, Kamis (21/06/2018) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si, melalui Kabagops Polres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., menyampaikan pengamanan tersebut untuk menjamin keamanan menjelang pendistribusian logistik kotak suara yang akan digunakan pada waktu pemungutan suara tanggal 27 juni 2018 mendatang.

“Kami telah menyiagakan dan mempertebal personel di KPUD Kabupaten Gumas untuk melaksanakan pengamanan, setiap proses pentahapan Pilkada serentak di Kabupaten Gumas akan selalu kami kawal guna menghindari terjaninya gangguan dalam pesta demokrasi tersebut,” jelas Kompol Theodorus.

Selain melaksnakan pengamanan, Polres Gumas juga menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan patrol setiap dua jam sekali baik di kantor KPUD, Panwaslu, perkantoran pemerintahan, komplek perumahan masyarakat dan juga perbankan di wilayah Kabupaten Gumas.(agg/sam)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.