Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Wakapolres Barito Timur Komisaris Polisi (Kompol) Donal Harianja Bersama Pejabat Utama Polres Barito Timur (Bartim) Beri Kejutan Buat Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1012 Buntok Mayor Arm Rikun Hadi, Sabtu (5/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Dengan membawa nasi tumpeng dan kue Ulang Tahun Wakapolres Bartim Kompol Donal Harianja yang di Dampingi oleh Kabagops Polres Bartim AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K,, Kasat Lantas Iptu Sugeng, S.E, Kapolsel Dusun Timur AKP Susi Susikiwati, S.E, M.M, Danki 3 Batalian A Pelopor Lenggang Iptu Sukajim bersama Personil Polres Bartim dan Personil Brimob Kompi 3 Batalion A Pelopor Lenggang Mendatangi Makoramil 1012 – 04 Tamiang Layang di Jl.A.Yani Tamiang Layang.

Kedatangan Rombongan yang dipimpin Wakapolres Bartim yang mewakili Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., sontak membuat Pabung 1012 Buntok Mayor Arm Rikun Hadi beserta anggotanya yang bermarkas di Koramil 1012-04 Tamiang Layang kaget sekaligus bahagia atas surprise dari Wakapolres Barito Timur beserta jajarannya.

Kapolres BARTIM AKBP Zulham Effendy,.A.I.K, M.H., melalui Wakapolres Bartim Kompol Donal Harianja, Menjelaskan“ Sebelumnya saya mohon maaf dalam kesempatan yang berbahagia ini Bapak Kapolres Bartim Tidak bisa hadir di tempat ini karena saat ini Beliau mengikuti Apel HUT TNI Ke -74 Di Korekm Panju Panjung Palangkaraya, dan kehadiran Kita di sini untuk ikut berbahagia bersama pak Pabung dan seluruh keluarga TNI di manapun berada yang hari ini memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 TNI. Kita doakan semoga TNI kedepannya semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” kata Wakapolres.

“Kita juga ucapkan banyak terima kasih karena selama ini TNI, khususnya Kodim 1012 Buntok selalu siap memback up kami dalam berbagai ivent baik yang bersifat lokal maupun nasional sehingga situasi Kamtibmas wilayah Barito Timur tetap an dan Kondusif” Pugkasnya.

Sementar itu Mayor Arm Rikun Hadi di kesempatan tersebut juga mengungkapkan terimakasih atas surprise yang di berikan Kapolrea Bartim Melalui Wakapolres Bartim kepada dirinya dan berharap kekompakan yang selama ini terjalin akan tetap terjaga untuk Keutuhan NKRI.(Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.