Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel) menerima kunjungan Tim Supervisi Produk Daftar Pendahuluan Pelanggaran Disiplin (DP3D), Ruang Penempatan serta Penerbitan Rekomendasi dari Biroprovos Divisi Propam Mabes Polri di Mapolres Barsel Jalan Sokerno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kalimantan Tengah, Selasa (24/8/2021) Siang.

Dipimpin Kombes Pol Andree Ghama Putra, S.I.K., M.H. selaku ketua tim Pemeriksa Utama Roprovos Divpropam Mabes Polri bersama rombongan yang disambut langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama dan Kanitprovos jajaran Polres Barsel serta Wakapolres Barito Timur (Bartim) bersama Kasipropam dan jajaran Kanitprovos Polres Bartim.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan di Mapolres Barsel, semoga dengan kedatangan tim supervisi dapat menambah wawasan serta pengetahuan agar kendala personel dalam bekerja dapat diminimalisir.

“Selanjutnya kami mohon petunjuk dan arahan kepada tim agar kedepannya kinerja Propam Polres Barsel khususnya di bidang Provos semakin lebih baik lagi,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, ketua tim Kombes Pol Andree mengucapkan terima kasih atas sambutan serta waktu yang sudah diberikan kepada personel dalam mengikuti kegiatan supervisi ini.

“Kami dari Divpropam Biroprovos Mabes Polri sudah mengecek dan kami mengapresiasi kinerja dua Polres ini bahwasanya Produk DP3D sudah berjalan sesuai dengan ketentuan batas waktu yang diberikan,” ucapnya.

Dirinya menyebut, hal itu harus terus dipertahankan, karena tenggak waktunya sudah ada dan sesuai Protap.

Usai menyampaikan sejumlah arahannya, Tim Supervisi melakukan pendalaman terhadap kinerja Propam Polres dan kemudian meninjau ruang tahanan Mapolres Barsel. (bow)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.