Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng –
Kepolisian Daerah Kalteng menggelar event lomba lari maraton bertajuk Palangka Raya Run 7K. Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Polda Kalteng ke-23 bekerjasama dengan Surat Kabar Harian Kalteng Pos.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko mengibarkan bendera start tanda dimulainya perlombaan di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (29/4/2018) pagi.

Lomba yang digelar bagi pecinta olahraga lari ini diikuti oleh ratusan peserta dari perwakilan anggota Polri jajaran Polda Kalteng, prajurit Batalyon Raider 631 Antang serta dari masyarakat umum dengan menempuh jarak 7 km.

Disela-sela kegiatan, Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, menyampaikan dengan diselenggarakannya lomba ini diharapkan dapat mencetak atlet-atlet lari handal yang bisa mengharumkan nama Kalteng ditingkat nasional.

“Jadikan lomba lari ini sebagai wadah pembinaan dan menambah jam terbang atlet. Polda Kalteng akan terus mensuport prestasi olahragawan yang ada di Bumi Tambun Bungai ini,” tutur Kapolda.

Untuk diketahui , kategori yang dilombakan ada empat, yaitu kategori putra umum, putra khusus, putri umum dan putri khusus.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.