Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin taklimat akhir audit kinerja Itwasum (Inspektorat Pengawasan Umum) Polri tahap II tahun anggaran 2021 bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Kamis (26/08/21) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengawas tim audit kinerja dari Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Suherman, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamsasi, S.A.P., M.A., para tim audit dan para pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri para Kapolres jajaran Polda Kalteng secara virtual.

Dalam kesempatan, Kapolda menyampaikan, ucapan terima kasih kepada audit kinerja yang telah melakukan pengawasan, dan pemeriksaan selama 9 hari di jajaran Polda Kalteng.

“Saya berharap, dengan pelaksanaan kegiatan ini permasalahan dalam aspek pelaksanaan, dan pengendalian tugas di Polda Kalteng dan jajaran dapat dijadikan acuan untuk menjadi lebih baik, dalam berkarya kedepannya,” ucap Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, pihaknya telah melakukan strategi secara masif dan komprehensif dalam pelaksanaan tugas yang dihadapkan pada kondisi pandemi covid-19.

“Strategi yang kita laksanakan diantaranya membangun Laboratorium PCR Dhira Jaya, menyiapkan ruang isolasi, menyiapkan ambulance mobile khusus covid-19 yang berfungsi untuk vaksin mobile didukung alat Genose,” imbuh Eko.

Diakhir kesempatan Eko mengatakan, selain mendukung penanganan covid-19 Polda Kalteng dan jajaranya juga berupaya mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Salah satunya dengan pembuatan dapur lapangan TNI – Polri, pendistribusian sembako, kebun hidroponik, kolam lele gratis dan pencanangan gerakan maskerisasi,” tutup Eko.

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.