Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, bertempat di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng, Rabu (13/1/2021) pukul 07.30 WIB.

Selain memberikan arahan dan motivasi kepada personel, Kapolres menyampaikan program kerja yang menjadi fokus Kapolda Kalteng di tahun 2021 ini.

“Yang pertama yaitu Penanganan Covid-19, saya harapkan seluruh personel jajaran Polres Barsel tidak main-main dengan hal ini, bersama unsur terkait mari kita tingkatkan kegiatan mitigasi seperti Operasi Yustisi dan penyemprotan disinfektan. saya minta semuanya jangan kendor,” tegas Agung.

Kemudian, mantan Kapolres Seruyan itu menyampaikan fokus keduanya yakni penanggulangan Karhutla, dirinya kembali menegaskan kepada jajarannya untuk terus menyampaikan sosialisasi erta edukasi pencegahan Karhutla kepada masyarakat.

“Selanjutnya yang ketiga, meskipun Wilkum Polres Barsel tidak termasuk pencanganan wilayah Food Estate atau wilayah program ketahanan pangan, saya harap kita semua tetap mendukung dan juga turut aktif dalam melaksanakan apa yang telah menjadi program pimpinan kita,” sambung Kapolres.

Terakhir, untuk program ini saya minta seluruh jajaran juga serius, semuanya wajib turut andil dalam pengungkapan kejahatan lingkungan hidup, berdayakan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pencegahan, dan Reskrim sebagai penegakkan hukum. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.