Tribratanesw.kalteng.polri.go.id.– Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Brigpol Deni Kristianto mengikuti kegiatan penutupan pendidikan pengembangan spesialis (dikbangspes) Harkamtibmas F.T. Binmas di SPN Polda Kalteng secara Virtual yang di ikuti oleh seluruh Sekolah Polisi Negara (SPN) di Indonesia. Rabu, (21/07/2021) pukul 08.00 WIB.

Upacara penutupan dikbangspes secara virtual di SPN Polda Kalteng ini ditutup langsung oleh Kepala Pusat Pendidikan Binmas Lemdiklat Polri, KBP. Drs. Markilat Heru Prasetya yang juga di hadiri oleh Danton Pengasuh dan Bamin pengasuh peserta Dikbangspes Harkamtibmas F.T. Binmas Gelombang II tahun 2021 di ruangan kelas Kotim.

Kegiatan Pelaksanaan pendidikan pendidikan pengembangan spesialis (dikbangspes) ini sudah berlangsung selama 21 hari di SPN Polda Kalteng.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus, S.H. menyampaikan, kegiatan dikbangspes khususnya F. T. Binmas yang diikuti oleh personel polsek tersebut bertujuan untuk mengembangkan kemampuan personal ataupun individu dalam berkomunikasi dan berinteraksi sosial dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban ditengah masyarakat.

“Semoga ilmu yang didapat oleh personel polsek Sebangau Kuala selama mengikuti dikbangspes di SPN Polda Kalteng dapat bermanfaat dan berguna serta bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari nantinya saat kembali berdinas di kesatuan dan ditengah masyarakat khususnya di kecamatan Sebangau Kuala”, Ungkap Ipda Andreas. (Lnd)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.