Tribratanesw.kalteng.polri.go.id.– Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Bripka Muliyadi mengikuti kegiatan penutupan pendidikan pengembangan spesialis (dikbangspes) F.T. Sabhara di SPN Polda Kalteng yang ditutup langsung oleh Kepala Pusat Pendidikan Sabhara Lemdiklat Polri, KBP. WALUYA, S.I.K Secara Virtual yang di ikuti oleh seluruh Sekolah Polisi Negara ( SPN) di Indonesia. Rabu, (21/07/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan upacara penutupan pendidikan pengembangan spesialis (dikbangspes) di SPN Polda Kalteng  dengan cara virtual juga di hadiri oleh Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos.,S.I.K., Pejabat Utama.

Bertempat di RUPATAMA PUSDIK SABHARA LEMDIKLAT POLRI, KAPUSDIK SABHARA Sebagai Inspektur Upacara beserta para PJU PUSDIK SABHARA dan Perwakilan Gadik serta Pengasuh mengikuti proses UPACARA VIRTUAL PENUTUPAN DIKBANGSPES DESENTRALISASI HARKAMTIBMAS FT.SABHARA GEL. II T.A 2021, Pelaksanaan tersebut diikuti dengan hikmat oleh SERDIK.

DIKBANGSPES sendiri adalah Pendidikan Pengembangan Spesialisasi bagi para anghota Polri yang diperuntukkan untuk pengembangan spesialisasi khususnya fungsi Sabhara (Samapta Bhayangkara)

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus, S.H. menyampaikan, kegiatan dikbangspes khususnya F. T. Sabhara yang diikuti oleh personel polsek tersebut bertujuan untuk mengembangkan kemampuan personal ataupun individu dalam berkomunikasi dan berinteraksi sosial dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban ditengah masyarakat.

Kepala Pusat Pendidikan Sabhara Lemdiklat Polri, KBP. WALUYA, S.I.K. Pada pagi ini harapan kami semuanya tumbuh rasa kebanggaan diri sodara dan keluarga sodara kembagaan ini harus diwujudkan dengan rasa sukur melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para Kapolda dan KA SPN yang sudah mempersiapkan tempat dan fasilitas kegiatan pendidikan FT. Sabhara, terima kasih kepada para gadik dan pengasuh tetap di SPN dan pusdik serta gadik tidak tetap” tutup Bapak Kapusdik Polri. (Cery Boy)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.