Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Mendukung penerapan PSBB di wilayahnya, Polresta Palangka Raya telah mendirikan beberapa Pos Komando (Posko) di kawasan dalam hingga perbatasan kota.

Sala satunya yakni Posko PSBB perbatasan Bukit Batu di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dikomando oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos.

Dirinya tersebut menerangkan, posko telah berdiri sejak awal diterapkannya PSBB di Kota Palangka Raya, sebagai langkah strategis mencegah penularan Virus Corona baik dari dalam hingga perbatasan kota, Jumat (22/5/2020) 20.00 WIB.

“Razia ini bertujuan untuk menertibkan pelaksanaan PSBB dan mewajibkan setiap pengendara untuk menggunakan masker, mematuhi aturan jumlah maksimal kapasitas penumpang serta pengecekan suhu tubuh”, ungkap Muludin.

Dalam peraturan Wali Kota Palangka Raya tentang PSBB, pengendara roda 2 tidak dianjurkan untuk berboncengan, sedangkan untuk pengendara roda 4 hanya boleh memuat penumpang sebanyak 50% dari kapasitas maksimal. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.