Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan bakti sosial (baksos) di komplek Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (18/09/2020).

Wakasatlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Bayu Hardiyanto, S.T.K., S.I.K., bersama personelnya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di kawasan komplek tersebut.

“Kegiatan ini merupakan wujud bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhyangkara ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang,” ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut, mereka juga mengingatkan  akan pentingnya disiplin protokol kesehatan di masa wabah Covid-19 saat ini, yakni dengan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami harap bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga bermaanfaat dan bisa mengurangi beban terkhususnya di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini,” pungkas Bayu. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.