Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Polres Murung Raya (Mura) menggelar Syukuran dan Do’a bersama dalam rangka syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di depan Mako Polres Mura, Rabu (01/07/2020) pukul 09.00 WIB.

Adapun tema yang diusung adalah “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinoor, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Kajari Mura, Wakil Ketua DPRD Mura, Danramil Puruk Cahu, PJU Polres Mura dan seluruh personel Polres Mura.

Syukuran dan do’a bersama langsung dipimpin oleh Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K.

Kapolres Mura dalam sambutannya mengatakan seluruh anggota Polri agar selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjat doa sebagai harapan ke depan polri semakin profesional.

Ia juga mengatakan, karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum akan semakin berat, mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya untuk kita dan kepolisian.

Lanjutkan, kita sebagai anggota Polri agar selalu diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT.

“Kita juga harus siap-waktu jika diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,“ harap Kapolres.

Di akhir acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan foto bersama. (van/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.