Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K gelar penandatangan prasasti Peresmian renovasi Masjid Al Hidayah Komplek Mapolres yang ditandai dengan Pembukaan tirai, Rabu (01/07/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinoor, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Kajari Mura, Wakil Ketua DPRD Mura, Danramil Puruk Cahu, PJU Polres Mura

Peresmian renovasi Masjid Al Hidayah Polres Mura dilakukan dengan mengikuti protokol pencegahan covid-19, yakni pembatasan jumlah orang yang hadir serta penggunaan masker.

Dalam sambutannya Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara menyampaikan syukur atas rampungnya pemugaran/renovasi Masjid Al Hidayah setelah selama dua bulan proses pembangunan berlangsung.

“Alhamdulilah, pemugaran Masjid Al Hidayah Polres Mura sudah selesai dan hari ini boleh kami resmikan, ini bukan akhir dari pembangunan, tapi ini merupakan awal agar kedepan masjid ini dibangun lebih baik lagi,” tuturnya.

Lanjutnta, “Saya harapkan seluruh jamaah masjid Al Hidayah terus tingkatkan iman Allah Swt dan lebih banyak bersyukur, apalagi saat ini dihadapkan oleh pandemi Covid-19 ini, kiranya kita bisa menghadapinya dengan tingkatkan ibadah dan berdoa agar pandemi ini cepat berlalu, jangan lupa juga bagi jamaah, sebagai warga yang baik saya harap semua bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegah covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, H. Mahyudin selaku Imam Masjid Al Hidaya Polres Mura, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolres Mura atas perhatiannya kepada jamaah Masjid Al Hidayah melalui renovasi Gedung Masjid ini.

“Terimakasih bapak Kapolres, semoga semua ini bermanfaat bagi kita semua, kami sangat bersyukur sudah memiliki Gedung Masjid Al Hidayah yang lebih bagus, semua atas perhatian dari Bapak Kapolres, untuk itu saya mengajak semua jamaah, mari kita bersama memakmurkan masjid kita ini sesuai pesan Bapak Kapolres yakni dengan selalu beramal yang baik,” ungkapnya. (van/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.