Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan Pemerintahan Kabupaten, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. mengunjungi Kantor Bupati Barsel, Jumat (27/11/2020) pagi.

Dalam Kunjungankali ini, merupakan kunjungan kerja perdananya sejak resmi menjabat sebagai Kapolres Barsel menggantikan AKBP Devy Firmansyah, S.I.K.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. menyampaikan maksud kedatangan dirinya adalah wujud silaturahmi dan menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudakan Kamtibmas yang aman di Kabupaten Barito Selatan, Prov. Kalteng,” ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng, itu juga berharap melalui kerja sama yang selama ini sudah terjalin sangat baik dan solid, dapat memenuhi harapan masyarakat dalam menyelesaikan persoalan kamtibmas dan serta munculnya inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan publik terpadu antar seluruh stake holder yang ada.

“Adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama serta dapat meredam situasi Kamtibmas utamanya dalam masa Pilkada di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini,” tandas Agung. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.