Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Tengah, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah terus dilakukan dengan cara penyemprotan desinfektan. Selasa (23/02/2021)

Kegiatan Penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 yang semakin meningkat, serta ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah. Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Tengah Inspektur polisi satu(Iptu) Nurheriyanto Hidayat S.H.,M.Si., menyampaikan Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengajak warga untuk sama – sama menjaga lingkungan kita agar tidak terjangkit covid – 19. Gunakan masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat”. ucap Kapolsek.

Kegiatan penyemprotan ini diharapkan dapat juga dilaksanakan masyarakat dilingkungan tempat tinggal guna mencegah daan memutus penyebaran covid-19. (yfh/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.