Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Polsek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng rutin melaksanakan pengecekan Warga terdampak banjir berada yang berada di pinggir DAS seruyan yang berada Di Desa Sembuluh II Kecamaran Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Minggu (25/10/2020) pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Tri Yanto, S.I.P melalui Kanit Provos Bripka Robi serta Anggota Polsek Danau Sembuluh rutin melaksanakan Warga yang terdampak banjir di Pinggir DAS Seruyan , ini bertujuan agar masyarakat selalu berhati – hati dan waspada , karena debit air akan kembali naik dikarenakan curah hujan tinggi selama berapa hari ini.

“Kami tidak henti – hentinya melakukan pengecekan warga yang berada di pinggir DAS Seruyan dan selalu berkordinasi dengan pihak Kecamatan Danau Sembuluh , TNI , serta kecamatan Seruyan Raya , agar masyarakat yang terkena dampak Banjir agar selalu waspada dan berhati hati terhadap curah hujan yang tinggi bisa menyebabkan banjir semakin naik,” ujarnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Disamping itu, Kapolsek Danau Sembuluh juga mengingatkan kepada masyarakat apabila terkena dampak banjir, agar selalu mematikan listrik supaya tidak terjadi kebakaran. (R41)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.