Kotim (20/07/2021) – Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus Melaksanakan Pengaturan Pagi rutin di Kawasan Tertib Lalu Lintas Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam rangka menjaga kamseltibcar lantas serta merupakan rutinitas anggota Sat Lantas Polres Kotim selain menjaga kamseltibcar lantas juga menjaga kamtibmas di wilayah Kotim.

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan kampanye Penggunaan masker kepada Pengguna Jalan yang melintas di Jl.A. Yani Sampit yang merupakan bagian Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan Penggunaan masker hari ini di maksudkan agar bisa mengingatkan hingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas.

“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas” Jelasnya

Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita,” Tutup Kasat.(sep/lts)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.