Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau- Dalam menjaga dan mengamankan Vaksin covid 19 yang telah di terima oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau, Polres Lamandau Polda Kalteng rutin melakukan patroli di sekitar Gudang tempat penyimpanan di Dinkes seperti yang dilakukan oleh personil Pam, Selasa (19/1/21) siang.

Adapun personil yang melaksanakan pengamanan Gudang penyimpanan vaksin covid 19 hari ini adalah Bripka M. Arifin, Brigpol Adam Branai Donam dan Briptu Cipta Eka.

Dalam kegiatan pengamanan personil di lengkapi dengan Senjata laras Panjang V2, amunisi, HT, Helm J – Force dan kelengkapan lainnya, yang menunjukkan bahwa personil yang melaksanakan pam dalam kondisi siap siaga.

Agar kegiatan pengamanan berjalan maksimal pos pam selalu di adakan pengecekan dan evaluasi oleh Perwira pengendali terkait kegiatan patroli maupun pendampingan cek vaksin yang di lakukan oleh tenaga medis Dinas Kesehatan.

Ipda Abribadda Bahri, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan terhadap vaksin covid 19 yang berada di Dinas Kesehatan Kab. Lamandau dilakukan siang maupun malam oleh personil Polres Lamandau agar keberadaan vaksin dapat terjaga dengan baik, Terangnya. (MP)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.