Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – RM pemuda pengangguran warga Desa Janah Mansiwui tertunduk malu saat digiring petugas karena diduga akan menyutubui Bunga (nama samaran) anak di bawah umur tetangganya sendiri, Kamis (12/12/2018) pukul 12.00 WIB.

Tak tahan menahan nafsu bejatnya RM bermaksud menyetubui Bunga (11) yang masih duduk di bangku kelas 5 SD. Beruntung saat akan melakukan aksi bejatnya keburu ketahuan tetangga korban sehingga dilaporkan dan langsung digelandang aparat Polsek Awang Polres jajaran Barito Timur guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolsek Awang Ipda Rino Heryanto, S.Tr.K menjelaskan RM ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban.

“Usai korban pulang dari sekolah sekitar pukul 11.15 WIB, tidak lama pelaku masuk ke dalam rumah korban dan minta di bikinkan kopi. Kemudian pelaku menarik korban ke dalam kamar lalu melepas celana korban. RM membaringkan korban namun seketika itu korban berteriak dan didengar tetagga sehingga pelaku keluar dari dalam rumah,” terang Kapolsek.

Atas perbuatannya tersangka di sangka melanggar Pasal 53 KUHPidana Jo Pasal 81 ayat (1) UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan terhadap UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal Lima belas tahun penjara.(Ar/Sam).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.