Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau– Dampak pandemic covid 19 dirasakan oleh masyarakat yang memiliki perekonoman lemah, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Polres Lamandau, Polda Kalteng kembali bagikan sembako di Kelurahan Nanga Bulik, Jumat (5/3/21).

Pembagian sembako dilakukan Sat Binmas Polres Lamandau di Kelurahan Nanga Bulik, kepada pengurus Yayasan Darul Ulum dan pengurus mushola Nurul Iman pembagian tersebut di terima langsung oleh masing masing pengurus.

Kasat Binmas Polres Lamandau AKP Dartono menyampaikan, Pihak Kepolisian turut perempati dengan apa yang di rasakan masyarakat saat ini, masyarakat ekonomi lemah sangat terdampak dengan pandemic covid 19, dengan pembagian paket sembako ini mudahan dapat bermafaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

Dalam kegiatan pembagian baksos tersebut juga di sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih terus terjadi di Kab. Lamandau.

“Mudahan Baksos ini dapat terus di laksanakan Polres Lamandau beserta jajaran di musim pandemic covid 19 “ Tutup Kasat Binmas. (MP)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.