Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Kepedulian Satresnarkoba Polres Gunung Mas kepada sesama dibawah pimpinan Ipda Budi Utomo, S.H., memang patut dijadikan suri tauladan.

Bagaimana tidak, ditengah masih mewabahnya pandemi Covid-19, aparat kepolisian ini tidak henti – hentinya memberikan perhatiannya kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hari ini, Jum’at (22/10/2021) pagi, mereka terlihat begitu bersemangat melaksanakan aksi sosialnya yang dikemas dalam program Satuan Reserse Narkoba Bagi Sembako Masyarakat atau disingkat SAREBAKOMAS.

Bahkan, aksi kemanusiaan ini sudah menjadi agenda rutin setiap minggunya. Dengan harapan, SAREBAKOMAS yang diiniasiasi mantan Kapolsek Hanau tersebut bisa menyentuh semua kalangan yang terdampak Covid-19.

Pada pelaksanaannya, aparat penegak hukum itu tidak hanya menggelar kegiatan sosial, penerapan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah juga mereka sampaikan.

“Syukur Alhamdulillah, SAREBAKOMAS kali ini setidaknya telah menyerahkan bantuan untuk suadara – saudara kita diantaranya Indu Jarah (75), Indu Ica (72), Indu Marine (62), dan Bapak Joel (70) serta Bapak Dar (70),” ungkapnya ketika dikonfirmasi.(krh38)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.