Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Bhabinkamtibmas Desa Bantai Bambore, Polsek Dusun Utara (Dusut), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, Aiptu Fadillah saat menyambangi masyarakat desa binaannya untuk menggelar sosialisasu pencegahan Covid-19 sekaligus membagikan masker agar tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (18/9/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Fadillah bersama tim gugus tugas pencegahan Covid-19 menyampaikan imbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona seiring dengan peningkatan kasus kumulatif yang tidak kunjung menurun kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar Desa Bantai Bambore.

Kapolsek Dusut Ipda Normandi, S.P. melalui Aiptu Fadillah dalam imbauannya kepada masyarakat menyampaikan, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing-masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Pada kegiatan kali ini, kami juga mensosialisasikan terkait digelarnya operasi yustisi yang sedang berjalan sekarang ini dan diharapkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutup Fadillah. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.