Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan 1441 H, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) berusaha berbagi kebaikan dengan masyarakat yang tinggal di Kota Manis Pangkalan Bun.

Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H., S.E., melalui Kaurmintu Aiptu Eko Julianto mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut merupakan salah bentuk empati Polri khususnya Satlantas Polres Kobar atas dampak yang ditimbulkan pandemi Covid-19, Kamis (21/05/2020) siang.

“Karena seperti kita ketahui bersama, selama masa pandemi Covid-19 aktivitas seluruh lapisan masyarakat menjadi terganggu. Bahkan, tidak sedikit dari mereka mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena adanya pembatasan-pembatasan yang ditetapkan gugus tugas Covid-19,” ucapnya.

Disamping itu, dengan diberikannya bantuan berupa paket Sembako tersebut diharapkan mampu meningkatkan emosional antara aparat penegak hukum dengan masyarakat. “Jika ini sudah terbangun dengan baik In Sya Allah dapat menekan angka gangguan Kamtibmas yang masih marak terjadi,” tutupnya.(dns)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.