Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripka Vivri Wijaya, Bripka Taufik.A.S, Brigadir Septiawan melaksanakan kegiatan patroli subuh dengan sasaran sambang ke warga Desa Garantung, Kecamata Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (17/09/0202) pukul 04.00 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat tersebut sebagai bentuk memberikan himbauan kepada Masyarakat Desa Garantung dan Patroli di daerah rawan Kamtibmas.

“Adapun yang di sampaikan pada saat patroli adalah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar hutan dan Lahan serta menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya

Selain itu juga Personil Polsek Maliku menghimbau kepada tokoh masyarakat menjelang pelaksanaan pilkada 2020 dan tahapan pilkada yang sudah mulai berjalan agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas tetap kondusif sehingga kegiatan pilkada bisa berjalan dengan lancar dan damai.

“Kami juga melaksanakan patrol untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel juga melaksanakan Patroli sekitar Bank BRI Maliku, Sekretariat Panwaslu dan Obyek Vital yang ada di Kecamatan Maliku,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.