Kotim (30/11/2021) Personil Satlantas Polres Kotim Jajaran polda Kalteng melaksanakan pelayanan rutin yaitu patroli dan ploting sore hari di simpul simpul jalan rawan balapan liar di wilayah dalam kota Sampit, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng

Selain dalam rangka Ops Zebra Telabang 2021, Ini juga sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Serta untuk cegah balapan Liar dan juga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas serta memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara.

Kegiatan Patroli dan Ploting ini dilaksanakan dan d tingkatkan saat akhir pekan pada simpul-simpul jalan yang mana banyaknya masyarakat yang ada aktivitas seperti di Jl. Jaksa Agung, Jl. Tjilik Riwut dan Taman kota Sampit.

Saat di komfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, mengatakan Bahwa dengan Patroli rutin serta semakin di tungkatkan dalam rangka ops zebra Telabang 2021 ini.

Keberadaan anggota di simpul simpul jalan akan mencegah niat dan menghilangkan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya seperti Balapan Liar, jambret dan kejahatan lain nya yang marak dijalan raya” Apa lagi intensitas Kendaraan saat akhir Pekan Cukup tinggi ” Tambahnya

Selalu waspada. Covid 19 masih ada di sekitar kita, selalu patuhi Prokes dan Patuh Berlalu lintas untuk cegah laka lantas, tutup Kasat (sep/lts)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.