Polres Lamandau– Patroli dialogis, SatSamapta Polres Lamandau sambangi warga yang sedang beraktifitas di sembari sampaikan pesan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker saat berada di luar.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., menyampaikan tujuan patroli dialogis yang rutin kami laksanakan bertujuan bukan hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat namun juga membangun kedekatan dan komunikasi dengan masyarakat sembari sampaikan pesan kamtibmas dan pesan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami sampaikan kepada masyarakat khususnya yang sedang beraktifitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar ruangan dan menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,”ujarnya, Selasa (14/9/2021).

AKP Agung berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan.

“Demi terhindar dari penularan Covid 19 selalu patuhi aturan selama pandemi ini, dengan disiplin mulai diri sendiri,” tutupnya. (dbm)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.