Tribratanews.kateng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Berbagai upaya menciptakan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, Personil Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada malam hari dengan sasaran kantor Panwascam kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (28/11/2020) malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan bahwa Kegiatan patroli kamtibmas di Perkantoran ini rutin di laksankan dan ini merupakan salah satu upaya anggota Polsek Kahayan Kuala untuk selalu menjaga situasi wilayah nya serta untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif , dengan selalu hadirnya anggota polri di tengah masyarakat.

Kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh personil Polsek Kahayan kuala tersebut di harapkan menjaga situasi kamtibmas disekitar kecamatan Kahayan kuala dalam mencegah hal–hal yang dapat merugikan dan merusak fasilitas ataupun dokumen rahasia jalannya tahapan Pilkada tahun 2020 yang sedang berlangsung.

“Kegiatan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.