Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Personel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polres Barsel, Polda Kalteng, secara rutin menggelar patroli pendisiplinan dalam kesiapan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

KRYD yang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) AKP Wakimin bersama personel yang terlibat menyasar ke tempat-tempat keramaian dan kerawanan di seputaran Kota Buntok, Prov. Kalteng, seperti Pasar Shubuh dan Pasar Beringin, Buntok, Prov. Kalteng, untuk memberikan imbauan mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) sekaligus memberikan rasa aman. Jumat (18/9/2020) pagi.

“Mari bapak ibu sekalian kita patuhi anjuran dari pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama saat berada di tempat keramaian,” ujar Wakimin dengan humanis.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui AKP Wakimin yang juga menjabat Kasubagdalops Polres Barsel usai kegiatan mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan tersebut pihaknya selalu mengedepankan sikap humanis, sesuai dengan instruksi Bapak Kapolri.

“Tidak henti-hentinya dengan kegiatan ini, upaya kami mengedukasi dan menyadarkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan bisa sama-sama terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.