Tribratanews.kateng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Boby Maulana tetap laksanakan patroli ke RSUD Pulang Pisau guna mencegah tindakan yang dapat merugikan seperti perkelahian antara tim kesehatan dengan keluarga pasien serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien covid 19 di Pulang Pisau, Selasa (27/10/2020) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah tindakan yang dapat merugikan seperti perkelahian antara tim kesehatan dengan keluarga pasien serta memantau situasi perkembangan jumlah pasien covid 19 di Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan, pihaknya melaksanakan patroli ke ke tempat – tempat yang rawan tindak pidana seperti area perkantoran maupun rumah sakit.

“Ini kami lakukan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” terangnya. (AH)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.