Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2020 Polsek Kapuas Kuala, jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan patroli kekantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas, Kalteng. Senin (26/10/2020) pagi.

Di tempat terpisah, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Parmono menyampaikan bahwa pihaknya rutin memberikan pesan kamtibmas tentang pelaksanaan tahapan Pilkada untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan dalam upaya pencegahan Covid -19 di wilayah Kapuas Kuala.

“Selain itu seluruh anggota Polsek Kapuas Kuala diharapkan dapat menjaga kenetralan dalam Pilkada dan melaksanakan pengawasan terhadap seluruh tahapan pemilu,” terang Kapolsek.

“Kami selalu berkerjasama dan berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dan semua masyarakat untuk mensukseskan pilkada yang aman kondusif.
Semoga pelaksanaan mulai dari tahapan awal Pilkada sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman,” harapnya. (wen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.