Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Untuk memastikan kenyamanan keamanan warga didesa binaanya, bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat melaksananakan patroli sambil menyambangi warga binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Bambang Sugiarto bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo menyambangi warga binaanya yang sedang melaksnaakan jaga poskamling, Minggu (14/4/2019) pukul 22.00 WIB. Kegiatan patroli sambil sambang ini rutin dilakukan terutama pada jam jam rawan dengan sasaran pemukiman penduduk dan area obyek vital lainnya, selain itu patrol sambang tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Aiptu Supri mengatakan “Patroli sambil sambang ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima seorang anggota bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yaitu menjaga keamana dan ketertiban di lingkungan masyrakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Supriyanto juga menghimbau masyarakat yang melaksanakan jaga poskamling untuk turut berpartisipasi dan tidak golput dalam pemungutan suara tanggal 17 April 2019. Selain itu ia juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh/terpancing oleh berita atau isu – isu yang belum jelas kebenarannya dan ia berharap agar masyarakat kedepannya lebih bijak dalam menggunakan media sosial.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.