Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Ditengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) banyak masyarakat yang terdampak dan mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat.

Menangani hal tersebut pemerintah berusaha memberikan keringanan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Bantuan sosial yang datang dari Dinas sosial Kabupaten Kotawaringin Barat kali ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Mulya Jadi, Kec. Pangkalan Banteng.

Memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang betul-betul memerlukan dan tepat sasaran, Brigpol Dedet Suryadi, bhabinkamtibmas di Desa Mulya Jadi mengawasi dan mengawal langsung proses pembagian bantuan sembako tersebut kepada masyarakat, Senin (04/05/2020).

” Harus tepat sasaran. Oleh karena itu kita mengawasi dan mengawal kegiatan tersebut agar tidak ada penyelewengan maupun salah sasaran ” terang Dedet.
Di tempat terpisah, Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Bimasa mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Brigpol Dedet dan menyatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat mulia.(dns)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.